Axiata Xlindo

Axiata Xlindo

Senin, 25 April 2011

BERKARYA UNTUK IBADAH

IBU HJ. ARRY SOESANTO

Dirumahnya yang luas dan sejuk dikawasan Bintaro, Ibu Hj. Arry Soesanto sudah sibuk sejak pagi dengan telepon pesanan katering dan pengawasan dapur masakan.. Dibantu beberapa asistennya dengan sigap dan ramah satu persatu yang memesan merasa lega. Karena semua pesanan bisa dilayani dengan baik dan professional. Profesional adalah kata kunci Ibu yang sigap itu dalam mengelola Jasa Katering sejak tahun 1979. Saat ini Ibu dari Donny Arianto, Roy Septianto Nugroho, Melvi Arianti dan Fajar Fardi Firmansyah itu masih tekun dan tetap belajar mengikuti perkembangan cita rasa dunia kuliner dengan keliling beberapa daerah maupun manca negara untuk menghasilkan menu yang digemari oleh penikmat masakan katering C.V. Arry Utama. Menu masakan yang disajikan adalah masakan se Nusantara dan barat. Oleh karena itu tidak hanya Catering servise saja yang dikelola perusahaan ini melainkan juga Wedding Organizer dan Wedding Consultan. Jadi apabila Bapak Ibu mempunyai rencana hajatan perkawinan dengan model apapun, cukup hubungi CV Arry Utama semuanya sudah bisa diatasi tuntas dan mengesankan karena pengalamannya yang sudah puluhan tahun.
Perusahaan berkantor di Jl. Merpati 5 No. 7 Bintaro Kodam – Kebayoran Lama – Jakarta Selatan telp. 021 – 7354587 dan cabang di Jl. Lauser 72B Kebayoran baru – Jakarta Selatan dan di Jl. Bungur 33 Bandung. Perusahaan tersebut mempunyai karyawan sekitar 110 orang dan semuanya professional dibidangnya masing-masing. Dengan kekuatan alat transport ada 12 mobil untuk menggerakkan jalannya bisnis dirasa masih cukup. Semua masakan diolah di Bintaro dan diantarkan ke pemesan di seluruh Jakarta dan sekitarnya. Anehnya CV Arry Utama yang besar dan terkenal dimana-mana itu tidak punya staf marketing khusus, tetapi dikenal karena dari mulut ke mulut pelanggan yang sudah merasakan nikmatnya masakan Ibu Hj. Arry tersebut. Hal itu ternyata lebih manjur dalam memperluas jaringan pelanggan.
Ibu Hj. Arry Soesanto sosok pengusaha yang rendah hati dan aktif di berbagai organisasi, ternyata sangat memperhatikan karyawannya. Mereka dianggap sebagai asset perusahaan dan pendekatan kekeluargaan. Selain gaji dan tunjangan lain yang diterima, karyawan juga diasuransikan dengan Jamsostek. Semua karyawannya tinggal di Mess dan rumah tempat tinggal yang disediakan, Disamping Mess dibangun Mushola besar untuk tempat ibadah karyawan dan setiap Lebaran Idul Fitri semua karyawan diberangkatkan mudik bersama dengan kendaraan Bus AC ke tempat asal karyawan khususnya tujuan Solo, Wonogiri dan sekitarnya. Masakan yang diolah sangat higenis dan jangan lupa pesan gudeg dan sotonya yang khas serta tak ketinggalan goreng paru yang gurih dan renyah.
Bermula dari sebagai pengajar jasa boga dan catering Ibu Hj. Arry yang bersuamikan Bp. H. MD. Soesanto ini merintis usaha katering hingga besar dan mendapatkan banyak pelanggan juga mendapatkan banyak penghargaan nasional maupun international. Ikhtiar Ibu Arry tersebut tak lepas dari dukungan suami dan putra-putrinya, karena Ibu Arry selain sebagai pengusaha sibuk juga sangat memperhatikan keluarga dan putra-putrinya sehingga semua dapat menyelesaikan pendidikan tinggi.
Aktif di Asosiasi Jasa Boga DKI Jakarta sebagai Ketua Bidang Katering, juga aktif di Paguyuban Jawa Tengah, Ibu Arry Soesanto berpesan jangan lupa bekerja dengan jujur dan iklas serta nasehat orang tua “ Kacang iku ojo nganti ninggalake lanjaran” artinya jangan lupa asal-usulnya kita. Untuk itu maka tekad Ibu Arry Soesanto dan keluarganya adalah memajukan perusahaan dan membantu menyiapkan lapangan kerja buat saudara-saudara kita yang memerlukan dengan rasa asah, asih dan asuh. Saling kerjasama agar bermanfaat untuk semua serta kerja dan berkarya itu untuk ibadah. (AGP)

2 komentar:

  1. https://ariaproperti.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus
  2. Selamat malam..perkenalkan arya dari team marketing perumahan maja indah, membantu yg ingin memiliki rumah hunian atau investasi di property, mengajak dengan komitmen tinggi PT wepro citra sentosa memberikan harga terbaik.

    *Hanya Sampai November 2016*

    Yaa.. Kata" tsb muncul setelah selesainya meeting Antara Developer Maja Indah dengan Bank BTN.

    Karna kebijakan Perbankan dan Kementerian Perumahan Rakyat untuk memiliki rumah subsidi di Maja Indah mengharuskan adanya DP 5% ditambah biaya KPR, Notaris, PPJB, BPHTB dll (biaya yg mencapai hampir 10% dari harga rumah)

    Sebagai bentuk apresiasi:
    *_Khusus Konsumen yang sudah booking & konsumen yg akan booking di Bulan November 2016 (Sebelum Soft Launching) Perumahan Maja Indah di Kota Baru Maja, Lebak Banten di kawasan seluas 1.500 Hektar_*

    Rumah Murah Fasilitas Mewah (Kpr Subsidi)
    _Hanya 90 menit ke St.Sudirman Jakarta_
    Harga Perdana 116,5Jt
    _*TETAP!*_
    Dp Murni 1Jt all in
    Cicilan hanya 750rb/bln (flat)
    -Free Biaya KPR Bank
    -Free biaya Notaris
    -Free biaya PPJB
    -Free BPHTB
    -Dll*

    *Dapatkan Nomor Urut Pembelian Terdepan!*
    -Soft Launching Desember 2016

    *Ingat!*
    Bulan Desember 2016
    DP5%
    _Harga belum termasuk Biaya KPR, Notaris, PPJB, BPHTP DLL_

    N.U.P
    ☎ _*Arya*_
    0812 8436 8141

    _Segera Booking!_

    *JANUARI 2017*
    _*HARGA NAIK!*_

    Klik: perumahansubsidimaja.blogspot.co.id/2016/11/rumah-murah-fasilitas-mewah-dp-murni.html

    info maja:
    http://tangselpos.co.id/2016/06/28/maja-bakal-disulap-menjadi-kota-satelit/

    BalasHapus